Banaran-Pulung, Selasa (02/05/2017) sore, kendaraan ambulance meluncur tiba di desa Banaran, banyak yang bertanya tanya apa yang terjadi? di depan kendaraan ambulance tersebut nampak mobil Patroli Polsek Pulung yang mengawalnya, begitu tiba ditujuan persimpangan jalan masuk pemakaman desa Banaran, Kapolsek Pulung AKP Denny F. bersama anggota, menurunkan jenasah dan menyerahkan kepada Kepala desa Banaran Sarnu dengan disaksikan perangkat desa setempat yang telah menunggu.


 Ternyata jenasah tersebut adalah Korban ke-5 bencana longsor Banaran yang telah berhasil ditemukan pada Senin (24/04/2017) lalu. Menurut Kapolsek Pulung, Selama 2 minggu lebih jenasah berada di RSUD dr. Hardjono Ponorogo untuk proses Identifikasi, setelah data pembanding terpenuhi, jenasah sudah bisa di serahkan kepada perangkat desa untuk dimakamkan. sementara untuk Identitas jenasah dengan label B5 karena kepastian nama dan Identitas jenasah menunggu pengumuman resmi dari Tim DVI Biddokes Polda Jawa Timur.
Hingga saat ini masih ada 1 jenasah (Korban ke-6) yang tersimpan di RSUD dr. Harjono Ponorogo dalam proses Identifikasi pada tahap pengumpulan data pembanding dan hasil uji laboratorium. (Humas-Pulung).

Dikutip dari Agus setiawan - I love pulung

Posting Komentar

 
Top